Total Tayangan Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

Untuk,mu Kekasihku…

Untuk,mu Kekasihku…



Postingan kali ini adalah kelanjutan dr postingan sebelumnya. Postingan kali ini berisi tentang perasaanku untuk pacarku tersayang (MGB, udh 2taon hloo hihihi :)).  Salah satu surat yg prnh aku kirim untuknya. Ini surat nya :

Untukmu seseorang yang kusayang..

Sayang..
Lelahkah kamu denganku?
Kamu tau dan aku pun tau ku tak pernah lelah olehmu…

Sayang
Beribu kata sayang aku ingin ucap untukmu..
Ntah dalam bentuk suaraku..ato dalam bentuk diamku..
Aku tau..aku diam pun kamu mengerti aku sayang padamu..

Sayang..
Kamu tau? Dulu aku slalu suka hari hujan..berharap hujan mampu gnti tangisku saat hari2 kelam masalaluku..tp skrng aku tau, hujan tak lagi buatku menangis karna kamu aku melihat hujan dg tersenyum..oleh kenangan2 denganmu saat hujan..

Sayang..
Tau kah kamu? Bahwa ditiap2 masa seseorang mempunyai memori warna? Kamu tau? Masa lalu ku berwarna “abu2”  karna memang tak ada variasi…hanya putih berganti hitam, hitam berganti putih..hingga tak bisa lagi berubah dan menjadi abu2.
Dan aku tau kamu tau, sekarang aku miliki banyak warna,.secerah pelangi,.tak pernah lagi abu2…itu karna Kamu..

Sayang..
Banyak hal yg ingin aku “ungkap” olehmu..tp tak pernah cukup, slalu ada hal2 yg terasa lupa utk kuucap..hingga buat mu tak tau aku cinta padamu..

Sayang..
Aku begini bukan utk buat mu mengerti ato sadar. Aku hanya ingin slalu sadar utk bersyukur bahwa aku beruntung ‘Dia’ mengirimkanmu.

Sayang..
Masih mau kah kamu..mendengar keluhkesahku..mendengar semua tawaku..mendengarku utk berkata aku slalu sayang kamu?

Sayang..
Masih mau kah kamu utk menemaniku? Membuatku ingat saat2 aku lupa akan cintamu yg tulus?
Masih mau kah kamu utk mjdi satu2nya orang yg aku peluk erat?
Masih mau kah kamu mejadi orang yg dg setia dan sabar menjagaku tiap kali aku hilang arah?

Masih mau kah kamu utk menyayangiku?

Untukmu kekasihku..
Surat pun kadang tag pernah sukup untukmu mengerti, menjelaskan bahwa aku tak ingin sendiri lagi…
Tapi aku ingin…aku ingin kamu suatu saat ingat…tak perlu kata utk buatmu mengerti aku cinta kamu..

Seseorang yg slalu ku sayang..
Pada akhirnya aku Cuma pngn ngmng..aku tak ingin sendiri jalani semuanya..

Berharap kamu mau menemani jalani semua ini…




PS : miss u..slalu bnr2 ‘miss u’ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar